Ini Pesan Habib Abubakar Saat Haul Akbar Di Gorontalo !!

0
448

Gorontalo – matarakyatindo.com Pesantren Al-huda Gorontalo Kecamatan kota Selatan, Kota Gorontalo laksanakan Haul Akbar Pertama Kali, Kamis 13 Juni 2019.

Kegiatan yang bertujuan untuk mendoakan Ahli Kubur agar mendapat Rahmat dan Ampunan dari Allah SWT tersebut juga dihadiri langsung oleh Habib Abubakar Bin Hasan Assegaf sebagai penceramah.

“Acara seperti ini sangat penting sekali, dimana orang-orang pendahulu, orang-orang yang sebelum kita sangat banyak jasa dalam berkehidupan, beragama, berbangsa, bermasyarakat dan bernegara. Agar perlu untuk diingat kembali, dikenang kembali, sekaligus menjadi teladan bagi generasi penerus”. Terang Habib.

Ditempat yang sama pula, Habib Abubakar memberi tanggapan pasca Pilpres 2019 agar tetap menjaga persatuan.

“Terkait Pasca Pemilu, himbauan agar masyarakat merajut kembali kebersamaan seperti dalam kegiatan seperti ini, dengan berkumpulnya Umat Muslim, mereka berdzikir, membaca Asma-asma, siraman-siraman Rohani sehingga dengan itu bisa merajut kembali kebersamaan dan persatuan”. Ucapnya.

Habib juga berharap agar tidak ada lagi polarisasi 01 ataupun 02.

“Saya berharap dengan pasca pilpres ini agar tidak ada lagi polarisasi 01 atau 02, yang ada sekarang hanyalah persatuan untuk menciptakan kedamaian dan kesajahteraan”. Tutup Habib.

Reporter : Hamdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here