Wabup Pimpin Rapat Evaluasi Target Menjadi Kabupaten Layak Anak

0
88

PARIMO | matarakyatindo.com – Untuk mencapai target menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat MADYA tahun 2020, pemerintah kabupaten Parigi Moutong melalui Dinas DP2KBP3A dan Gugus Tugas KLA melaksanakan rapat evaluasi yang di pimpin langsung Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai SE di ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa (27 April 2021).

Rapat evaluasi di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis PUPRP, Sosial, PMD, Kominfo, Bapelitbanda, Kesehatan, Pendidikan BPBD, Wahana Visi Kementerian Agama, Pengadilan Agama dan berbagai organisasi lainnya.

Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak dan Informasi Anak DP3AP2KB Kartikowati SKM,MM mengatakan, dalam pemaparannya tahun ini lomba penilaian kabupaten kota layak anak tingkat madya akan di laksanakan pada tanggal 3 Mei 2021 melalui vitkom ungkap kartikowati.

“Di harapkan kepada peserta yang hadir pada rapat ini, terkait poin penilaian KLA segera disiapkan apa saja yang menjadi tupoksi masing-masing OPD”. harapnya

Sementara itu Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai SE mengatakan, Pelaksanaan rapat evaluasi ini merupakan persiapa lomba Kabupaten/Kota Layak Anak tingkat madya yang akan di laksanakan pada Bulan Mei ini. Kita harus berkomitmen bersama mendapatkan predikat tingkat madya yang mana sebelumnya kita sudah mendapatkan predikat Tingkat Pratama pada Tahun 2019 lalu.

“Saya berharap agar kita yang tergabung dalam Gugus Tugas KLA dapat untuk bersama-sama dalam memperhatikan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing untuk terus mendukung dan tetap berkomintmen dalam mewujudkan KLA dan apa yang diharapkan pada tahun 2021, bersama kita bisa”. Ungkapnya

Lanjut kata wabup, KLA ini merupakan kewajiban semua daerah dan rapat evaluasi yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk menghimpun semua data tentang jumlah anak, infrastruktur serta sarana prasarana yang mendukung dalam pengembangan KLA.

“Tentunya dengan terlaksananya kegiatan hari ini apa yang diharapkan kita bersama di tahun 2021 nantinya dapat terwujud dan mendapatkan penghargaan Predikat Tingkat Madya” Pungkasnya.

HUMAS PEMDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here