16 Personil Polres Morowali Naik Pangkat, AKP J.W Karame Pangkat Tertinggi

0
114

Morowali || matarakyatindo.com Tepat satu hari usai memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno SIK,MIK melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 16 personil Polres Morowali, bertempat di halaman Polres Morowali, (2/7).

Adapun, 16 personel yang naik pangkat yakni AKP J.W.Karame sebelumnya pangkat Iptu, kemudian Iptu I Wayan Philipus sebelumnya pangkat Ipda.

Untuk kenaikan pangkat Aipda yang sebelumnya pangkat Bripka ada 4 orang yaitu Junaedi Maliang, Misbahudin S.Hut, Abd. Hamid Dg Mapato SH, I Nyoman Subawa.

Dari pangkat Brigpol ke Bripka ada 8 orang yaitu Halil, Haris, Rahwan, Irwan, Heri Isworo, Rudi Tolokende, Sukardi, Hartanto.

Selanjutnya Brigpol Insanul sebelumnya pangkat  Briptu dan yang terakhir Briptu Fransisco sebelumnya pangkat Bripda.

Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno SIK, MIK dalam amanatnya berharap kepada personil yang baru mendapatkan kenaikan pangkat, agar bisa menyesuaikan diri dengan pangkat yang diemban sehingga dalam menjalankan tugas punya rasa penuh tanggung jawab.

Usai dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat dilanjutkan tradisi siram bunga kepada personil yang baru naik pangkat dengan tujuan untuk melupakan kesulitan di masa lalu.

Selain Kapolres, Upacara juga dihadiri Wakapolres Morowali, para Kabag, Kasat, sejumlah Kapolsek jajaran serta seluruh personel jajaran Polres Morowali.

Reporter : TAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here