FPII KABUPATEN MORUT BERKOMITMEN MENJADI PEMERSATU INSAN PERS

0
279

Morowali – matarakyatindo.com┬áSegenap awak media di Kabupaten Morowali Utara (Morut) Sulawesi Tengah, telah sepakat untuk membentuk dan mengembangkan organisasi Forum Pers Independent didaerahnya.

Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan yang dilakukan anggota dewan penasehat FPII Setwil Sulteng kepada ketua korwil pengurus FPII Morut Eu K Lenta, S.Sos bertempat diwarkop kota kolonodale, selasa siang ini (17/9).
Rudy Andi Mairi, dalam. amanatnya mengatakan bahwa Penyerahan SK kepengurusan FPII ini jangan hanya di lihat dari sisi nama-nama yang tertera dalam SK Namun yang utama adalah menjaga Marwah FPII berdasarkan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang PERS serta menjujung tinggi kode Etik wartawan Indonesia.
“Penting bagi kita menjaga marwah organisasi, dan sebagai insan pers harus tetap memjunjung tinggi ketentuan UU Pers dan Kode Etik Wartawan Indonesia, “.
Rudi Andi Mairi yang sudah puluhan tahun menjalani profesi kewartawanan itu juga mengatakan dalam usianya yang sudah memasuki usia 65 tahun, dirinya berpesan kepada seluruh jajaran insan yang tergabung di FPII untuk tetap menjaga semangat juang dalam menjalankan profesi kewartawanan..

Sementara itu, Ketua FPII Morut Eu K. Lenta, S. Sos mengucapkan terimakasih atas kepe rcayaan yang ditandai dengan penyerahan SK pengangkatan pengurus FPII Kabupaten Morowali Utara.
Karenanya Eu K. Lenta bertekad bersama seluruh jajarannya akan bersedia melanjutkan perjuangan FPII di kabupaten Morowali Utara Sulawesi tengah.
“Komitmen kami akan menjadikan FPII sebagai wadah pemersatu insan pers didaerah kami, ” tegasnya. @

Sumber : Humas FPII Korwil/Kabupaten Morowali Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here