Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parigi Melantik Tiga Unsur Pimpinan DPRD Parimo Periode 2019 – 2024

0
470

PARIMO – matarakyatindo.com – Bertempat di Aula Gedung Lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong telah berlangsung Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Ketua DPRD Parimo Periode 2019– 2024.

Pengambilan Sumpah dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parigi Dwi Sugianto SH. Sementara Sidang Paripurna Pelantikan dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD sementara Sayutin Budiyanto (NasDem).

Nampak hadir pada pelantikan DPRD Parimo adalah Wakil Bupati H Badrun Nggai SE, Forum Koordinasi Kabupaten Parimo, unsur Muspida, perwakilan Gurbenur Sulawesi Tengah diwakili staf ahli bidang ekonomi provinsi Sulawesi Tengah, Muhammad Rizal , para Anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para keluarga dewan dan seluruh undangan lainnya.

Usai pengucapan sumpah pelantikan, acara seremonial dilakukan penandatanganan ketiga unsur Pimpinan DPRD yang dimulai dari Partai NasDem atas nama Suyutin Budiyanto (Ketua), kemudian disusul Partai Gerindra Faisan (Wakil Ketua), serta PDIP Sugeng Salilama (Wakil Ketua).

Usai prosesi pelantikan, Gubernur Sulawesi Tengah diwakili staf ahli bidang ekonomi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang telah dilantik, beliau berharap bisa saling bekerja sama dalam membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kabupaten Parigi Moutong dimasa akan datang.

Reporter : SUMARDIN / DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here