5000 Paket Sembako Dari Gus Muhaimin Iskandar untuk Sulteng Didistribusikan

0
181

PARIMO | matarakyatindo.com – Melalui anggota Legislatif Dewan provinsi Sulawesi Tengah bersama Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parimo serta tim DPP PKB pada Rabu, (20/5/2020) menyalurkan bantuan sembako di wilayah Parigi Moutong.

Bantuan sembako tersebut adalah sesuai titipan Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menyalurkan 5.000 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Bantuan dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebutan Cak Imin (Muhaimin Iskandar) telah disalurkan kepada masyarakat di 13 kabupaten dan kota di Sulteng,” urai Anggota DPRD provinsi ini.

Rahmawati mengatakan paket kebutuhan pokok disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Bantuan kebutuhan pokok ini terdiri dari beras, gula pasir dan minyak goreng, yang tiba di Parimo, Rabu (20/5/2020) dan proses distribusi telah dilakukan pengurus DPW PKB bersama DPC Parigi Moutong.

Khusus untuk Parigi Moutong, pihaknya telah mendistribusikan paket bantuan ke sejumlah titik lokasi yang sudah ditentukan lebih awal, yaitu para guru mengaji dan para Imam Masjid dan kaum duafa.

Selain bantuan dari Ketua DPP PKB, langkah ini juga telah ditindaklanjuti oleh para anggota legislatif PKB kepada konsistuen di dapil masing- masing di Parigi Moutong yang dimotori Anggota DPRD provinsi Rahmawati, untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” katanya.

Ucapan terimakasih kepada masyarakat, para guru mengaji, imam masjid dan seluruh masyarakat Parigi Moutong atas kepedulian ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar dengan memberikan bantuan berupa sembako yang disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi dari PKB dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Parigi Moutong.

“Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan masyarakat bisa terbantu,” urai Rahmawati mantan calon Wakil Bupati ini.

Wartawan Senior Sumardin (PDE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here