7 HUNTARA di Palu Utara & Tawaeli disasar Gema Ramadhan NasDem Palu

0
69

PALU | matarakyatindo.com – DPD Partai NasDem Kota Palu kembali menggelar Gema Ramadhan 1442 dengan tajuk “Sembako NasDem Peduli dan Iftar NSL Berbagi”.

Gelaran sesi 12 & 13 kali ini menyasar penyintas di 7 (tujuh) Huntara sekaligus, yakni HUNTARA Ngapa-I di Kelurahan Kayumalue Ngapa, HUNTARA Mamboro di belakang Terminal Mamboro, HUNTARA OJK Mamboro dan HUNTARA Pajeko di Kelurahan Kayumalue Pajeko.

Kegiatan sesi-12 ini menggabung penyintas di 4 (empat) HUNTARA di belakang Terminal Mamboro. Sesi ini dimulai jam 15.00 sore hingga selesai.

Secara simbolis, paket Sembako NasDem Peduli diserahkan Sekretaris DPD NasDem Palu, Purna Djaya Wiryawan.

“Silahkan Kaka Indra melanjutkan distribusi bagi seluruh warga yg sudah terdata, karena sebahagian kami panitia, akan beranjak ke HUNTARA Pantoloan Ova untuk memulai sesi-13 disana”, demikian Ista Nur Masyitah, Ketua Panitia Ramadan menuntun proses yg berlangsung di bilik bekas TPS di HUNTARA Mamboro.

“Ya, hari ini kami kembali kerjakan 2 sesi sekaligus, untuk menyesuaikan antara tenggat waktu yang tersisa jelang Lebaran dengan sejumlah HUNTARA yang ada dan sudah kami jadwalkan”, demikian Asmah, seksi Acara saat dikonfirmasi media ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, HUNTARA yang di data oleh Partai NasDem di masa asesmen sebelum masuk bulan Ramadan 1442-H, ada 23 yang eksisting. “Ya, data kami ada 23 HUNTARA yang masih dihuni Pengungsi, namun di tengah jalan ternyata bertambah 2 titik, rupanya juga ada 2 HUNTARA kecil yang dihuni 7 KK (Kepala Keluarga – red) dan ada yang dihuni 12 KK”, demikian lanjut Asmah.

“Dengan demikian, total HUNTARA yang ditarget DPD NasDem Kota Palu hingga sebelum Lebaran adalah sejumlah 25 HUNTARA dengan kurang lebih 3.500an KK yang masih bertahan di selang 2,8 tahun ini,” demikian Asmah meyakinkan media ini sore tadi.

Pada sesi sore itu, sejumlah 280an lebih KK yang bermukim di 4 Huntara menerima paket Sembako NasDem Peduli.

Selepas sesi-12 di HUNTARA Mamboro, rombongan Panitia bergerak ke HUNTARA Pantoloan Ova yang menjadi Sesi-13 dengan target distribusi di 3 HUNTARA. Total 7 (tujuh) HUNTARA diselesaikan Panitia hingga selesai maghrib malam ini. (IBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here