Ditengah Pandemi Corona, Polisi Ungkap Kasus Curanmor…! Begini Harapan Kasat Reskrim

0
69

DONGGALA | matarakyatindo.com – Sat Reskrim Polres Donggala dalam kurun waktu Triwulan telah berhasil mengungkap serta menangani kasus penganiayaan dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sempat tertunda ditahun dari 2019 hingga 2020.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Donggala, Iptu I Kadek Widhia Kartika Putra, STK saat dikonfirmasi wartawan matarakyatindo.com diruang kerjanya, Selasa (28/4/2020) siang.

“Sejauh ini kami dapat mengungkap kasus yang sempat tertunda ditahun kemarin, selain itu kami ungkap juga kasus C3 yakni pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diwilayah Jajaran Sektor Donggala, dalam hal ini dibackup anggota polsek,” ungkapnya.

Diwilayah hukum (Wilkum) Polres Donggala, lanjutnya dengan wilayah cukup besar harus berdayakan kekuatan Polsek guna menyelidiki kasus curanmor, juga termasuk kasus kecil seperti pencurian Handphone, dan kasus lainya.

Lanjut mantan Panit 1 Unit 2 Ditreskrim Polda Sulteng menjelaskan, dengan besarnya wilayah Donggala, ditengah Pandemi Covid-19 belum telat dalam pengungkapan kasus dan tetap berjalan seperti jam kerja biasanya.

“Yang namanya kasus kriminal itu sesuatu yang cukup kompleks, olehnya kami selaku jajaran Reskrim Polres donggala tetap menjalankan tugas semaksimal mungkin, apalagi di masa Ops Pekat Tinombala 1 2020 kita terus mengungkap kasus,” bebernya lagi.

Diakhir wawancara, dirinya belum bisa mengekspose berapa jumlah babuk, hasil pengungkapan, karena dirinya belum lama menjabat dan dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Donggala.

“Kita akan terus ungkap tindak pidana kriminal, baik itu pidana umum maupun khusus. harapannya, hal pertama terkait dengan tanggap darurat covid, semoga saja bulan depan bisa berlalu dan kembali sediakala, karena faktor itu yang menghambat kami,” tutupnya.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here