Acara Kenal Pamit Kapolres, Wabup Berikan Sambutan di Hadapan Forkopimda

0
65

PARIMO | matarakyatindo.com – Acara seremonial pisah sambut Kapolres Parimo yang berlangsung di Gedung Pesat Gatra Polres Rabu (10/11/2021) pagi tadi berlangsung hikmat.

Prosesi pergantian jabatan sebagai kepala Polisi Resort Parigi Moutong ini sedikitnya mengisi suasana relung dan gembira baik dijajaran pejabat Forkopimda maupun khususnya pada jajaran anggota Polri Resort Parigi Moutong.

Disela sela kegiatan berlangsung, Kapolres lama AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH.SIK dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih tak terhingga dan memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan yang ada selama dirinya menjalankan tugas kedinasannya, baik dilingkup pejabat sektoral dan juga dilingkup masyarakat.

Kata andi batara dengan momen kali ini jangan ada kata sebutan pisah sambut melainkan kata kenal pamit, hal itu diungkapkan oleh kapolres lama tersebut untuk tidak menginginkan memutuskan tali silaturahmi yang pernah terjalin.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan oleh Kapolres baru AKBP Yudy Arto Wiyono,SIK dalam sambutannya mengatakan dengan jabatan sebagai kapolres baru di Parigi Moutong memohon izin dan berharap dirinya bisa menjadi bagian dari masyarakat Parigi Moutong dan kehadirannya kedepan bisa dapat membantu dan memberikan pelayanan pada masyarakat serta bisa membawa kemajuan Parigi Moutong.

Tambah Yudy Arto juga meminta bantuan dan dukungan pada stakeholder agar bisa kerjasama dan bersinergi serta berkolaborasi demi menjaga kantibmas demi mendukungnya pembangunan di Parigi Moutong kedepan.

Dalam sambutan Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai,SE menyampaikan atas nama masyarakat dan pemerintah Parigi Moutong sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolres lama selama menjalankan tugasnya khususnya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan juga kesejahteraan.

Wabup juga mengucapkan selamat atas kedatangan kapolres baru Parigi Moutong Yudy Arto Wiyono.

Wabup berharap dengan kedatangan Yudy Arto Wiyono sebagai kapolres baru dapat memberikan semangat baru dan bisa bersinergi bersama pemerintah daerah dalam menjaga kantibmas serta meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional serta memberikan perkembangan serta kemajuan daerah Parigi Moutong.

Tambah wabup tak kalah pentingnya juga upaya pemerintah bersama TNI POLRI dalam melakukan percepatan Proses Vaksinasi dimasyarakat.

“Ini tugas kita bersama untuk bagaimana mensukseskan proses vaksinasi diwilayah Parigi Moutong” Pungkas Wabup.

PROKOPIM PEMDA / Editor : Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here