Akhirnya Wanita Dalam Video ‘Cabul Tilamuta’ Diamankan Polisi

0
101

Gorontalo || matarakyatindo.com Beberapa waktu lalu, jagad media sosial sempat di hebohkan dengan video cabul kepada seorang wanita yang dilakukan oleh beberapa pemuda dalam mobil.

Kasus video cabul ‘torang orang Tilamuta’ yang viral kini memasuki babak baru. Wanita yang diduga dalam video tersebut akhirnya diamankan oleh aparat Kepolisian.

Dalam pernyataannya ia membenarkan bahwa wanita di video tersebut adalah dirinya. Saat itu, ia mengaku dalam kondisi tidak sadar.

“Saya usia 20 alamat Desa Ilotidea Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, bahwa benar video yang viral itu benar-benar saya dan saya di situ tidak sadarkan diri,” kata wanita itu.

Lebih lanjut, ia tidak mengetahui bahwa aksinya saat itu direkam oleh oknum polisi berinisial Bripol RM. Ia mengatakan sangat keberatan dengan beredarnya video tersebut.

“Saya tak tahu saya direkam dan saya merasa keberatan dengan video itu,” tandasnya seperti yang di rilis oleh media tatiye.id

Sebelumnya, dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu, wanita ini digerayangi oleh sejumlah pemuda. Kejadian ini, kata polisi, direkam di dekat cafe di Pentadio, Kabupaten Gorontalo pada awal bulan Desember 2020.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here