Aleg Termuda di DPRD Provinsi SULTENG Imam Kurniawan Lahay Kerja Lembur Demi Perjuangankan Usulan Masyarakat di Dapilnya

0
904

Palu – matarakyatindo.com Salah satu Anggota Legislatif Termuda Porvinsi Sulawesi tengah, Imam Kurniawan Lahay, kerja lembur bersama Stafnya demi memperjuangkan segala bentuk usulan – usulan Warga dari daereh pemilihannya, dapil 5 (tojo una-una, poso, morowali dan morowali utara. Selasa (26/11).

Aleg Muda yang sering disapa Bonny Lahay ini menjelaskan bahwa semua ini di lakukan demi mengawal dan memperjuangkan segala bentuk aspirasi warganya.

“Saya selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah tentunya punya tangung jawab besar dalam rangka membantu masyarakat yang saya wakili yaitu, Tojo Una-una, Poso, Morowali, Morowali utara dan saya harus menunaikan komitmen politik saya untuk terus membantu masyarakat” Ungkap Imam Kurniawan Lahay.

“Jabatan yang saya miliki sekarang adalah titipan dari Allah SWT, olehnya Jabatan ini akan saya manfaatkan sebaik – baiknya untuk Masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk mewakili suara mereka diparlemen” Tambah Bonny Lahay, sapaan akrabnya.

Fahmi Alamri dan beberapa Stafnya di DPRD pun mengakui bahwa, mereka di tugaskan untuk betul – betul teliti menginput usulan – usulan Masyarakat di Dapilnya.

“Karena sudah Jam 2 subuh, kami sudah berusaha memintanya untuk beristirahat saja di rumah, biar kami yang kerjakan semuanya, tetapi dengan spontan beliau sampaikan, Santai saja lea. Saya juga masih Muda, jadi masih tahan Bagadang, Pokoknya torang selesaikan saja semuanya malam ini, tidak bagus kalau di tunda – tunda” Tutup Fahmi yang merupakan sala satu staf Ahli Bonny Lahay.

Repot by : NP25

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here