AMPPG Laksanakan Aksi, Ini Tuntutannya !!

0
309

Gorontalo – matarakyatindo.com Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Provinsi Gorontalo melaksanakan aksi damai Rabu, 26 Juni 2019.

Aksi yang dilaksanakan dienam titik lokasi di Kota Gorontalo yakni depan Kampus UNG, Lampu Merah Jalan Dua Susun (JDS), Perlimaan, depan kantor TVRI, depan kantor RRI dan Bundaran HI tersebut menyampaikan beberapa hal:

1. Mendukung TNI/POLRI dalam mengamankan Sidang Mahkamah Konstitusi (MK)

2. Menjaga keutuhan NKRI

3. Mendukung hasil keputusan MK dalam pemilu 2019

4. Menolak anarkisme

5. Menjaga situasi politik di Provinsi Gorontalo tetap kondusif.

“Aksi ini berangkat dari problem yang muncul pasca pemilu 2019. Sehingganya, dengan adanya aksi ini mudah-mudahan kita tetap menjaga kedamaian yang ada dan mempercayakan semua keputusan pada Mahkamah Konstitusi (MK)”, ungkap Al Jufri selaku Korlap.

Jupri juga mengatakan bahwa keamanan di Provinsi Gorontalo juga tidak lepas dari peran TNI/Polri yang sudah memberikan keamanan sebelum dan sesudah pemilu berlangsung.

“Semua ini juga tidak lepas dari peran teman-teman kepolisian dan TNI yang sudah mengamankan pemilu baik sebelum maupun sesudah pemilu 2019 ini”, tambahnya.

Jupri juga berharap agar semua element khususnya yang ada di Provinsi Gorontalo untuk tetap menjaga persatuan dan kedamaian.

“Kami berharap agar seluruh element khususnya yang ada di Provinsi Gorontalo agar tetap menjaga persatuan atau Keutuhan NKRI dan menjaga kedamaian yang ada di Provinsi Gorontalo”. Tutupnya.

Reporter : Hamdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here