Anggota DPRD Kabupaten Asal Dapil I Kunjungi Warga Desa Matolele…! Kelurahan Bantaya – Loji Kapan ?

0
100

Wartawan : Sumardin (PDE)

PARIMO | matarakyatindo.com – Nampaknya Kelurahan Bantaya yang memiliki jumlah pemilih hampir 5000 orang serta Kelurahan Loji yang memiliki pemilih 3000 orang ternyata lalai dalam titik reses para anggota DPRD Parigi Moutong Dapil Satu tahun 2020.

Ini terbukti dari sejumlah anggota DPRD pilihan Eks Kecamatan Parigi memilih desa yang jauh dari pusat kota. Pasalnya, Dua Anggota DPRD Parimo, yaitu politisi PPP H. Masrin M. Said dan H. Erwin M. Nadir politisi Golkar, Senin (10/8/2020) melakukan reses selama satu hari dipusatkan di desa Matolele Kecamatan Parigi Tengah kabupaten Parigi Moutong.

Kedua politisi asal daerah pemilihan (dapil) satu yang beda bendera ini menyatu dalam rangkaian kunjungannya melakukan temu konstituen untuk mendengar aspirasi menjaring usulan masyarakat menjadi penguatan laporan sebagai wakil rakyat yang turun lapangan.

Meskipun berasal dari Partai yang berbeda, namun Kedua Legislator yang sudah menjabat 2 periode tersbut adalah perwakilan Fraksi yang sama di Lembaga DPRD yaitu Fraksi Toraranga gabungan beberapa Partai Politik.

Kegiatan tersebut, tak hanya dihadiri oleh Masyarakat Desa Matolele namun juga beberapa masyarakat dari beberapa desa lainnya juga turut hadir dalam pelaksanaan Reses Drs Masrin Said SPi dan H. Erwin Moh Nadir.

Berbagai Keluhan yang telah disampaikan oleh Masyarakat telah mereka dengarkan untuk berikutnya menjadi catatan penting sebagai aspirasi untuk diperjuangkan.

Selain Desa Matolele, Mereka berdua juga telah memiliki Jadwal Reses masing – masing dibeberapa titik yang dijadikan lokasi Pertemuan mereka dengan masyarakat berikutnya. Kenapa Kelurahan Bantaya tidak dilakukan reses ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here