Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Jaring Aspirasi Masyarakat Tinombo Selatan

0
70

PARIMO – matarakyatindo.com  Sebagai Tugas Anggota DPRD adalah Penjaringan Aspirasi Masyarakat yang di Kemas dalam Kegiatan RESES yang di Laksanakan Oleh Anggota DPRD Provinsi Sulteng, ERWIN BURASE, S.Kom, pada Masa Persidangan ke I Tahun Ke 3 Masa Jabatan 2019 – 2024 Tahun Anggaran 2021. Yang di Pusatkan Di Kantor Desa Tada Timur Kamis, ( 9/12 ) dan di hadiri oleh, Unsur Muspika, Para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Sebagian Masyarakat di Wilayah Kec. Tinsel, Kab. Parimo, Sulteng.

Camat Tinombo Selatan yang di Wakili oleh Kasi PMD, Adnan Abdullah, S. Sos dalam Penyampaiannya sekaligus membuka kegiatan reses tersebut, mengatakan, dirinya mengapresiasi apa yang d lakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Erwin Burase, S. Kom, sebagai bentuk, kepeduliannya terhadap kepentingan masyarakat, walaupun itu merupakan amanat Undang-undang.

Adnan juga berharap Agar Kegiatan Reses kali ini, mampu Mengakomodir semua, Kebutuhan yang di sampaikan oleh Masyarakat Tinsel untuk dapat terealisasi, sehingga bisa membantu, kesejatraan masyarakat, dan pembangunan di daerah Pedesaan. Selain itu kata Adnan kehadiran Anggota DPRD saat ini, tentunya, merupakan, suatu, kebanggaan kita, karena, sebagai wakil kita di legislatif harus memiliki perhatian dan kepedulian untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, di segala bidang.

Sementara itu Erwin Burase dalam penyampaiannya mengatakan, sebagai Anggota DPRD tentunya kegiatan Reses semacam ini, merupakan kewajiban seorang Anggota DPRD untuk melaksanakan kegiatan Reses, di wilayah Dapil pemilihannya, untuk, Anggota Perwakilan DPRD Propinsi Sulteng Dapil Parigi Moutong, berjumlah 7 orang, tentunya, semua itu, wajib memperjuangkan kebutuhan masyarakat parimo, sehingga apa yang menjadi kebutuhannya dapat terwujud, paling tidak tugas kita, adalah mengawal usulan yang di ajukan oleh Pemdes kepada instansi terkait pada sidang paripurna untuk dapat di prioritaskan.

Erwin juga, berharap agar semua usulan masyarakat maupun Pemdes dapat kami akomodir, namun di harap selalu bersabar, yang pasti kata Erwin semua itu, insya allah tidak mengecewakan.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan Reses itu, banyak di dominasi dengan serangan pertanyaan serta usulan seputar, pengadaan bantuan pertanian, perbaikan kantor desa, dan infrastruktur seperti perbaikan jalan. Namun semua itu, tetap terakomodir, untuk menjadi catatan bagi seorang anggota DPRD Dapil Parimo.

Usai kegiatan, Erwin Burase juga melakukan kunjungan ke beberapa titik, yang harus mengharapkan bantuan, di antaranya, Di Desa Tada induk, Poly, Katulistiwa dan Tada Selatan.

Reporter : Syarifudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here