Anggota Polisi Yang Malas Ikuti Apel Pagi Akan Diusut Provost Sesuai Prosedur Hukum, Berikut Arahan Wakapolres 

0
51

DONGGALA | matarakyatindo.com – Bertempat di Halaman Mapolres Donggala Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H.S.I.K.M.Crim melalui Wakapolres Donggala Kompol Gede Suara,S.H memberikan arahan dalam apel pagi yang diikuti oleh para Perwira dan seluruh anggota Polres Donggala, Senin ( 2/3/2020 ) pagi.

Kepada personil yang tidak mengikuti apel pagi Atau Tanpa Keterangan (TK) agar Unit Provost segara dicatat sesuai fungsinya dan menindak lanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku diinstansi Kepolisian.

“Kegiatan ini merupakan bentuk atensi pimpinan kepada personil agar lebih meningkatkan kedisiplinan terutama terkait kehadiran pada saat pelaksanaan apel,” kata Wakapolres.

Sementara itu Unit Provost Cek Kehadiran personil Polres Donggala, Adapun Situasi kambtibmas secara umum selama 1 Minggu saya evaluasi situasi masih landai dan tdk ada hal yg menonjol, imbuhnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada operasional, pembinaan, dan perencanaan
Semua Kabag, dan kasat bekerja maksimal, sehingga situasinya kita bisa merasakannya sendiri, masih kondusif dan pimpinan juga ucapkan terimakasih, “ujar Wakapolres.

Apel Pagi personil polres Donggala Senin (2/3/20)
Arahan Waka kembali mengingatkan Kedepan ada beberapa moment yang kita hadapi, salah satunya adalah Wasrik, saya minta dikerjakan dengan betul, baik laporan harian, mingguan dan bulanan harus lakukan pengecekan dengan seksama dan penyalurannya harus sesuai.

“Untuk Kasat Intel, kegiatan pilkada selalu di perhatikan, dan di pantau perkembangannya bersama bapak Kapolres, agar tiap kegiatan agar dibuatkan sprinnya, “sambung Waka.

Diakhir sambutan dirinya meminta kesadaran masing-masing, pimpinan sudah beri kita kebijakan, terutama yang merokok agar di luar ruangan dan puntungnya di buang sesuai tempatnya, terkait masalah kebersihan lingkungan kita bersama.

Sumber : Humas Polres Donggala / Editor : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here