Anleg Parimo, Leli Pariani Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia

0
218

Parimo || matarakyatindo.com Terus Bergerak, membantu Masyarakat Ni Wayan Leli Pariani Anggota Dprd Kabupaten Parigi Moutong Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia. Rabu (15/4/2020).

Anggota DPRD dari Partai Golkar Leli Pariani yang juga merupakan Ketua Fraksi Toraranga DPRD Kabupaten Parigi Moutong, turut prihatin terhadap merosotnya perekonomian masyarakat yang dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Akibat Pandemi Covid19.

Sebagai Wujud kepeduliannya terhadap masyarakat, ia telah melakukan kegiatan sosial pembagian masker Gratis di Pasar, Membagikan APD serta sembako Kepada Putugas Pos Siaga & Masyarakat sekitar di Posko Perbatasan Di Wilayah Maleali serta edukasi tentang Covid19 sesuai arahan Pemerintah.

Tak Cukup sampai disitu, kali ini Mantan Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah itu peduli terhadap kaum lansia. Ia membagikan Paket sembako kepada sejumlah Lansia yang ada di Desa Tolai.

Bahkan Ia melakukan Pembagian sembako tersebut, dengan mengantarkan langsung ke masing – masing rumah warga Lansia. Hal itu juga dilakukannya sebagai bentuk tamggungjawab moralnya sebagai Wakil Rakyat yang memang Dari Rakyat dan Untuk Rakyat.

Walaupun tidak seberapa ia berharap, semoga paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk mereka ditengah Pandemi Covid19 yang telah Melanda hampir seluruh wilayah di tanah air dan bahkan seluruh dunia.

Sumber : Humas DPRD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here