Antisipasi dan Mencegah Kriminalitas, Sat Samapta Polres Donggala Patroli Dialogis

0
75

DONGGALA | matarakyatindo.com – Patroli Dialogis kewilayahan rutin terus digelar Polres Donggala guna memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukumnya serta menekan tindak kejahatan yang terjadi.

Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi ,S.H.S.I.K.M.Crim. melalui Kasat Samapta IPTU Supardy.S.H mengerahkan jajaran anggotanya untuk terus meningkatkan giat sambang maupun Patroli.

Berkaitan dengan hal itu pada Senin (24/02/2020) sekitar pukul 21:30 hingga 23: 00 Wita, Kanit 1 Dalmas Polres Donggala bersama jajaranya menggelar Patroli Sambang dan Dialogis di seputaran Kelurahan Tanjung Batu dan Kelurahan Kabonga kecil guna meminimalisir tingkat kejahatan yang terjadi di wilayah Donggala.

“Giat Patroli Dialogis Kanit 1 Dalmas yang dipimpin langsung oleh Bripka Habibi bersama 5 Anggotanya melaksanakan Patroli Dialogis di Kabupaten Donggala,” ungkap Kasat Samapta.

Dalam giat tersebut Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat di seputaran wilayah Donggala,” ujarnya lagi.

Giat rutin harapanya, guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat Di wilayah hukum Polres Donggala, Tidak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here