Antisipasi Kerawanan, Satuan Polisi Lalulintas  Lakukan Blue Light Patrol

0
32

DONGGALA | matarakyatindo.com – Guna menurunkan tingkat kecelakaan dan menjaga kelancaran arus lalu lintas di malam hari Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Donggala rutin menggelar patroli dan pengaturan arus lalu lintas, pada Minggu (8/3/2020) malam.

Kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas tersebut di fokuskan pada jalan-jalan yang dianggap rawan macet dan rawan akan terjadinya Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas).

AKP Yulina Ritha Kasat Lantas Polres Donggala melalui anggota Piket Sat Lantas Bripka Sufraybi, S.H, M.H mengatakan bagi pengguna jalan agar selalu menaati peraturan lalu lintas.

Setiap malam hari maupun di pagi hari kita lakukan Blue Light Patroli, sebab kecelakan tidak memandang waktu tempat dan usia,” beber Bripka Sufraybi.

Dengan digelarnya kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas malam hari pihaknya berharap dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta meminimalisir Laka Lantas.

Harapanya dapat mencegah timbulnya tindak Kriminalitas dan gangguan kamsertibcar lantas lainnya di wilayah hukum Polres Donggala.

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here