Astaga…!!! Rumah Salah Seorang Warga di Kotaraya Barat Malam Ini Ludes Dilalap Api

0
417

PARIMO | matarakyatindo.com – Kebakaran rumah milik salah seorang warga desa Kotaraya Barat Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong malam ini benar-benar mengagetkan warga.

Pasalnya, saat warga desa tersebut mulai tarik selimut untuk tidur, ternyata teriakan warga sekitar mengundang warga lainnya berlarian menuju TKP. Sangat disayangkan, akibat ganasnya sijago merah akhirnya rumah milik Sugiono (56) rata dengan tanah.

Saksi mata di TKP bernama Mahfud (70) dan Ali (45) mengatakan, musibah kebakaran tersebut diketahui saat mendengar ada teriakan minta tolong dari salah satu rumah warga.

Warga yang mengetahui kejadian itu pun langsung mencoba memberikan pertolongan menggunakan ember menyiram api, namun kondisi api saat itu sudah cukup besar, apa lagi status bangunan rumah terbuat dari papan.

Dari kronologisnya, pemilik rumah Sugiono mencoba keluar rumah berteriak minta tolong mencari bantuan warga untuk memadamkan api seadanya.

“Namun kondisi api saat itu sudah cukup besar karena bangunan rumah yang terbuat dari papan itu mudah terbakar. Kejadiannya sekira pukul 20.30 WITA” sambung Ali kepada wartawan matarakyatindo.com.

Semua isi rumah tidak ada yang terselamatkan, termasuk satu unit televisi, dan handphone milik anak dari Harno, adik dari Sugiono.

Sedangkan saat terjadi musibah kata adik korban kebakaran, pemilik rumah Sugiono sedang berbaring sambil menonton TV, dan melihat ada percekikan api sari salah satu kamar milik adiknya.

“Kebakaran tersebut diduga berasal dari arus pendek listrik. Akibat musibah tersebut korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp25 juta,” ujarnya.

Reporter : Deni Renaldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here