AT-FM Gelar Deklarasi Cabub dan Cawabub

0
196
Reporter : Ramli

BANGGAI | matarakyatindo.com – Bakal Calon Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai Ir Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili melangsungkan acara deklarasi pada Kamis (3/9) di pelataran Luwuk Shoping Mall.

Acara tersebut juga dihadiri para ketua DPD partai pendukung di antaranya Ketua DPD Nasdem Batia Sisilia Hadjar, Ketua DPD Partai Golkar Samsul Bahri Mang SH, MH, Ketua DPD PKB Sarifudin dan Ketua DPD Partai Hanura I Wayan Supadiyasa S,Sos serta para anggota DPRD partai pengusung.

Selain melakukan deklarasi dan orasi Politik Ir Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili selaku Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan para relawan pemenangan.

Dalam orasi Politik Ir Amirudin Tamoreka, ia menyampaikan jika tekadnya maju sebagai calon Bupati dibanggai tidak terlepas dari keinginan mulianya untuk membangun Kabupaten Banggai ke arah yang lebih baik dan maju.

Ia berkomitmen jika nantinya ia mendapat mandat dari rakyat Banggai untuk menjadi Bupati maka ia akan berjuang untuk kemajuan Banggai, menuju masyarakat yang sejahtera.

“Penuntasan kemiskinan menjadi agenda utama saya jika nantinya terpilih pada 9 Desember 2020 mendatang,’ujar Amirudin.

Direncanakan bakal calon Bupati Ir Amirudin Tamoreka dan calon Wakil Bupati Furqanudin Masulili akan mendaftar sebagai peserta Pilkada Banggai 2020 di Komisi Pemilihan Umum Daerah Banggai pada hari pertama pembukaan pendaftaran Jumat (4/9) siang. (**)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here