AT-FM Resmi Mendaftar Sebagai Peserta Pemilukada 9 Desember Mendatang

0
131
Reporter : Ramli

BANGGAI | matarakyatindo.com – Pasangan calon Bupati Kabupaten Banggai, Ir Amir Tamoreka dan Cawabub Furqanudin Masulili atau AT-FM resmi mendaftar ke KPUD Banggai Jumat (4/9) sekira jam 13.30 Siang.

AT-FM menjadi kandidat kedua yang resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilukada di hari pertama pembukaan pendaftaran oleh KPUD Banggai setelah pasangan Winstar yang mendaftar pada pagi hari.

Para ketua DPD partai pengusung seperti partai Nasdem, Golkar, PKB dan Hanura serta fungsionaris partai nampak ikut mendampingi AT-FM menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KPUD Banggai Zaidul Mokoagow.

Zaidul Mokoagow menyampaikan jika KPUD Banggai menerima berkas pendaftaran paslon AT-FM dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingganya relawan Paslon dibatasi jumlahnya untuk masuk mendampingi paslon dalam prosesi pendaftaran.

“Relawan Paslon kita batasi jumlahnya untuk ikut mendampingi saat melakukan pendaftaran karena kita masih menerapkan protokol kesehatan,” ujar Zaidul.

Seperti diketahui pasangan Calon Bupati Ir Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili akan menjadi peserta Pemilukada pada 9 Desember mendatang, melawan pasangan Petahana Herwin Yatim dan Mustar Labolo, serta Pasangan Sulianti Murad dan Zainal Abidin Ali Hamu. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here