ATR/BPN Parimo Gelar Rakor SIMAN Dan Sosialisasi Aplikasi Layanan Pertanahan

0
74

PARIMO | matarakyatindo.com – Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Parigi Moutong menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergi Media Sosial Aparatur Sipil Negara (SIMAN) dan Sosialisasi Aplikasi Layanan Pertanahan “Sentuh Tanahku Dan Loketku” bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Parimo, Senin (16/11/21).

Rakor tersebut dipimpin Kepala ATR/BPN Kabupaten Parigi Moutong Basuki Raharja A Ptnh MHum.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha ATR/BPN Parigi Moutong Indra Abd Karim Amd mengatakan, SIMAN di Kantor Pertanahan Parigi Moutong baru di mulai tahun 2021.

“Menapa kita laksanakan rapat kordinasi hari ini tentang SIMAN?, karena kegiatan SIMAN merupakan salah satu tahapan dari komitmen kami di kantor pertanahan untuk mewujudkan ATR/BPN sebagai faktor atau wilayah zona integritas,”ujarnya.

Sambung Indra, karena baru pertama kali dilaksanakan, maka kedepan ATR/BPN akan mencoba mengundang dari OPD OPD lain misalnya dari Dinas Kominfo atau dari Kantor Kecamatan untuk shering tentang kegiatan SIMAN di masing masing OPD terkait, Tutup Indra.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Penyamatan kepada San Sepmadani Sitopu SP sebagai Agen Perubahan Tahun 2021 di Kantor ATR/BPN Kabupaten Parigi Moutong.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here