Awali Tahun 2020 Partai Nasdem Kotamobagu Lakukan Pelatihan Politik!!

0
136

Sulut, Bolmong- matarakyatindo.com Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Kotamobagu awali tahun 2020 dengan lakukan pelatihan politik bagi kader-kader partai, Kotamobagu (12-01/2020).

Dalam sambutannya Ketua Partai NasDem Kota Kotamobagu, sekaligus Wakil Ketua I DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin J.Mokodongan, SH M menyampaikan “Bahwa Kader NasDem harus lebih baik dan mampu melakukan langkah politik yang positif ditengah masyarakat dalam pengawalan politik yang berpihak pada kepentingan umum, kita harus kreatif dalam segala hal, termasuk mengkritisi kebijakan-kebijakan Pemerintah dalam pengambilan keputusan”, ungkap Sarif.

Sarif juga menambahkan bahwa Partai NasDem tidak mengenal adanya “mahar” dalam politik, NasDem mampu memberikan nuangsa politik yang berpihak pada kepentingan umum.

Dalam Acara Pendidikan Politik ini turut hadir dalam pemakalah antara lain, Sekretaris Partai NasDem Ismail Dahap, Bpk.Kamran Podomi selaku fungsionaris Partai NaaDem Sulawesi Utara serta Bpk.Nasrun Koto, SH. MH.

Diakhir sambutan Syarif menegaskan kepada seluruh peserta dalam pelatihan bahwa Partai NasDem dalam hal pemilihan Pengurus Partai bukan hasil dari Musda Partai, tapi melalui penilaian dalam ilmu yang dimiliki oleh calon yang dimiliki oleh yang dicalonkan, kemudian harus terdaftar dalam Anggota Partai selambat-lambatnya 5 (lima) Tahun.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here