Ayo Galang Dana Untuk Berni Pengidap Tumor di Kaki…! Siapa Yang Berminat ?

0
264

PARIMO || matarakyatindo.com – Melalui kebersamaan dari sahabat LBH Ansor Parigi, HMI, HPA, IMM dan Komunitas WA Grub Pemuda Parigi Barat hingga kini terus menggalang dana untuk BERNI pengidap tumor di bagian kaki.

Kali ini para pejuang peduli kemanusiaan ini bergerak di Pasar sentral Tagunu Parigi. “Bagi kami ini misi kemanusiaan, maka kita harus mengawalnya sampai tuntas” ujar mereka.

Tagline pemuda milineal jangan hanya sebagai sebuah simbol, konsep dan retorika, kita buktikan bahwa kita benar-benar pemuda milenial yang masih peduli dengan sesama yang membutuhkan, ujar Abdul Gafur Raja Ngguni (Anggota KPUD Parimo).

Dia berharap kepada saudara-saudara semuanya, “kami masih sangat membutuhkan bantuan donasi untuk saudari kita BERNI dengan berbagi empati. Dan bagaimana bila kita berada di posisi mereka…! tentu kita juga berharap ada orang yang akan peduli dengan kita.

Kesepakatan bersama pertemuan ini terlaksana tanggal 24 November 2019 pukul. 20.00 s/d selesai bertempat d Parigimpu’u bersama Himpunan Pemuda Alkhaerat, LBH Ansor Parigi, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, LSM FORMAT, serta seluruh yg hadir bhw Nomor Rekening yg d gunakan utk Donasi BERTIN 151 001 063 2450, MANDIRI an. Siti Fatma.

Cp. 0823 4749 8358 (Siti Fatma).

#Ayopedulisesama

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here