Bakti Sosial di tengah Pandemik Covid-19, Polres Parimo bersama Kodim 1306 Donggala membuka Dapur Umum

0
279

Parimo || matarakyatindo.com Kebijakan pemerintah berupa “social distance” diharapkan dipatuhi oleh masyarakat, hal ini tentu demi tujuan yg lebih besar dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Polres Parimo bersama Kodim 1306 Donggala sebagai salah satu unsur dalam Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Parimo bertekad membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan dasar yakni pangan.

Tekad tersebut diwujudkan dalam kegiatan sosial membuka dapur umum yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat, tegas Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis saat membuka dapur umum tersebut di halaman Polres Parigi Moutong.

“Insya alloh kita akan terus melaksanakan kegiatan ini selama tiga bulan ke depan. Dua kali seminggu yakni hari Rabu dan Kamis”. Kata Kapolres.

Makanan siap saji tersebut dikemas dalam dos, diantarkan langsung oleh petugas Polri dan TNI ke rumah – rumah Warga di Desa Pangi, Kec.Parigi Utara, Kab.Parigi Moutong, Sulteng.

Sumber : Humas Polres Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here