Bangun Beberapa Infrastruktur Di Timsel, TMMD Bermarkas Di Siaga

0
141

PARIMO | matarakyatindo.com – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bangun beberapa infrastruktur di Wilayah Kecamatan Tinombo Selatan (Timsel).

Untuk memulai kegiatan, Dandim 1308 Donggala Kolonel (Inf) Heri Bambang Wahyudi S.IP menyempatkan diri untuk melihat lokasi villa Pantai Mosing yang direncanakan dijadikan salah satu tempat menginap Dandim.

Kunjungan ke Vila Pantai Mosing, Dandim 1308 Hari Bambang Wahyudi didampingi Camat Tinombo Selatan Moh Syarif Tombolotutu dan Nico Rantung. Selasa (2/3/21).

Camat Tinombo Selatan Moh Syarif Tombolotutu mengatakan, kegiatan TMMD di Kecamatan Tinombo Selatan kurang lebih selama satu bulan.

“Mereka melihat lokasi Villa di Mosing hanya untuk tempat menginap pak Dandim. Kalau untuk Posko mereka menempati rumah warga yang telah disiapkan yaitu di Lokasi TMMD Desa Siaga,”Jelas Syarif.

Syarif menambahkan, untuk program pembangunan infrastruktur yang mereka kerjakan dibTimsel adalah 32 unit MCK dengan rincian 16 unit di Desa Silutung dan 16 unit di Desa Siaga.

Selanjutnya kata Syarif, pembukaan jalan 5 kilo meter di Desa Silutung dan pembukaan jalan Desa Khatulistiwa sampai Siaga 3 kilo meter, ditambah pengaspalan di Desa Siaga 3 Kilo meter.

Sumber : Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here