Bank Sulteng Gelontorkan CSR Rp.292 Juta Bantu Pemda Morowali Tangani Covid-19

0
152

Morowali || matarakyatindo.com Kehadiran Bank Sulteng Cab. Bungku di Morowali tidak hanya mencari keuntungan semata, tetapi tampil untuk peduli dan menjadi bagian solusi dari permasalahan yang tengah di hadapi masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan tindakan nyata yang dilakukan Bank Sulteng Cab.Bungku, di masa Pendemi ini sudah dua kali memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kab.Morowali.

“Iya, Bank Sulteng Cab.Bungku sudah dua kali memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Morowali,” Tulis Untung Sulistyadi Pimpinan Bank Sulteng Cab.Bungku via WhatsApp (WA) kepada media ini.

Dijelaskan, bahwa pemberian bantuan pertama berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk RSUD Morowali, kala itu issu Covid -19 sedang hangat-hangatnya.

Kemudian, kali kedua Bank Sulteng gelontorkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa uang tunai sebesar Rp.292 Juta yang diterima langsung Wakil Bupati Morowali Najamudin, bertempat di gedung Pogombo kantor Gubernur Sulteng, Kamis (23/7).

“Tadi ini, saya menyerahkan CSR Bank Sulteng Cab.Bungku berupa uang tunai sebesar Rp.292 Juta yang diterima langsung bapak Wakil Bupati Najamudin di Palu,” Terangnya.

Lanjut Untung, Tujuan pemberian bantuan tersebut tentunya agar Bank Sulteng dapat memberikan sumbangsih, dengan harapan bisa membantu tugas Pemda Morowali dalam hal pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kab.Mrowali.

Diakhir penjelasan ditambahkan, agar bantuan CSR yang diberikan tidak dinilai dari nominalnya tetapi sebagai bukti kepedulian dan komitmen Bank Sulteng Cab.Bungku hadir tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dalam situasi apapun.

“Saya berharap bantuan CSR yang sudah diberikan agar jangan dilihat dari jumlahnya tetapi biarlah menjadi bukti kepedulian dan komitmen Bank Sulteng Cab.Bungku hadir untuk masyarakat dan membangun daerah,” Harap Untung.

Reporter : Patar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here