BBM Naik, Polisi Berbagi Paket Sembako Kepada Tukang Ojek

0
106
Kapolsek Parigi Kota Iptu Haryono SH

PARIMOmatarakyatindo.com Disaat Pemerintah menaikan Kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM), berdampak pada perpuran roda ekonomi masyarakat. Sebab di ketahui masyarakat yang terdampak akan kesulitan dengan naiknya BBM seperti tukang ojek yang ada di kota Parigi.

Adanya gejolak kenaikan BBM peran Polisi mengurangi Beban masyarakat dengan berbagi paket sembako, seperti yang di lakukan anggota personil Polsek Parigi Kota, yang di pimpin langsung Kapolek Parigi dalam pembagian sembako kepada tukang ojek motor dampak dari kenaikan harga BBM.

Personil Polsek Parigi Kota Berbagi Paket Sembako Kepada Tukang Ojek

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan pada Sabtu 10/9/ 2022 sekitar jam 09:15 Wita, pembagian paket sembako seperti di Pangkalan Ojek RSUD Antaloko Parigi, Pangkalan Ojek Apotek Amelia Jl. Trans Sulawesi Kel. Masigi dan Pangkalan Ojek Taman Toraranga Kel. Loji Kec. Parigi.

“Besaran paket yang di bagikan beras 5 KG kepada pelaku ojek motor sebagai wujud kepedulian Polri sebagai upaya mengatipasi dampak dari kenaikan harga BBM.

Pantau media ini, giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Parigi IPTU HARYONO, SH bersama anggota Polsek Parigi dengan sasaran yaitu ojek motor, yang terdampak langsung dengan kenaikan harga BBM.

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here