Bea Siswa Aspirasi Tahun 2021 di Parimo Oleh Anggota DPR RI Komisi X Bisa ‘Meringankan’ Beban Wali Murid

0
80

Hj Sakinah Aljufri

PARIMO | matarakyatindo.com – Anggota DPR RI Komisi X dari fraksi PKS Hj. Sakinah Aljufri belum lama ini telah memberikan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa yang berada di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Sulteng), khususnya siswa berprestasi dari warga kurang mampu.

Anggota DPRD Parigi Moutong dari PKSĀ  Mohammad Fadli SPd kepada media ini membenarkan jika program bantuan Indonesia pintar kepada para siswa-siswi yang kurang mampu terus digalakkan oleh politisi PKS dari anggota DPR RI.

Atas kepedulian Anggota DPR-RI Asal partai PKS daerah pemilihan Sulawesi Tengah a.n Sakinah Aljufri khususnya di bidang pendidikan kata Fadli terus menjadi ‘ikhtiarnya’.

Bahkan Kabupaten Parimo sambung Fadli yaitu untuk ke dua kalinya di tahun 2021 ini telah menurunkan ribuan bantuan beasiswa untuk Program Indonesia Pintar (PIP) khususnya jenjang pendidikan yang bernaung di Dinas Pendidikan Parimo yakni, SD, SMP, SMA, SMKN dan Perguruan Tinggi dalam hal memfasilitasi pengusulan.

Sedangkan untuk pengimputannya tambah Fadli telah dilakukan oleh Dewan Kabupaten Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS) dan para pengurus Partai di daerah. “Sungguh sebuah kontribusi yang sangat besar dan pro rakyat atas upaya dan kontribusi ini” urai politisi senior di PKS Parimo ini.

Sementara, perwakilan salah satu orang tua siswa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus kepada Ibu Sakinah Al Jufri atas kepeduliannya terhadap situasi saat ini sehingga dapat memberikan bantuan ditengah situasi pandemi ini untuk membantu biaya pendidikan bagi anak anak mereka. (**)

Penulis : Sumardin (Pde)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here