Bentuk Kepedulian dan Tali Asih, Polres Donggala Beri Santunan Kepada Penderita Tumor

0
52

DONGGALA | matarakyatindo.com – Sebagai bentuk kepedulian Sosial dan Tali Asih Polri, Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.Crim. turun langsung memberikan santunan kepada seorang Anak yang mengidap tumor perut di RT.06/RW.08 Desa Surumana Dusun 2, Kecamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala.

Muzaini sapaan akrab dari Adik penderita Benjolan diperut tersebut, kini tak dapat lagi bermain dengan ceria bersama-sama teman-temannya dikarenakan harus menahan sakit pada perutnya itu.

Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Donggala AKP Inggit Kris Dwianto S.sos. bersama Kapolsek Banawa Iptu Muh.Fadly,S.H menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi Adik Muzaini yang menderita sakit Benjolan di perut, Selasa (09/6/2020).

Selain menjenguk serta memberikan tali asih, ia juga tidak lupa mendoakan agar Muzaini segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Kapolres Donggala pun tergerak hatinya menyambangi adik Muzaini, dirinya juga memberikan semangat serta motivasi kepada orang tuanya agar senantiasa bersabar dan berdoa kepada Allah demi kesembuhan anaknya.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa namun ini sebagai bentuk kepedulian kami, Semoga dengan bantuan ini dapat membantu pengobatan Adik Muzaini dan kepada pihak keluarga juga harus dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini,” harapnya.

Reporter : BIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here