Berbagi Poin, ASN Parimo Ditahan Imbang Dalam Laga ASN Se Sulteng Di Lapangan Faqi rasyid Palu

0
315

PARIMO matarakyatindo.com Nyaris meraih kemenangan di penyisihan group B. Dalam Laga perdana tournament Sepak bola ASN se sulteng , Tim pemda Parigi Moutong mampu bermain imbang atas Tim pemda Sigi dengan Score akhir Ps. Sigi (2) Vs (2) Ps. Parigi Moutong yang digelar di lapangan faqi rasyid kota Palu, Kamis (19/5/2022).

Pada jalanya pertandingan babak pertama Ps. Parigi Moutong kebobolan 1 gol atas Ps. Sigi, atas gol cepat. akan tetapi kerja keras semua rekan Tim Fadlan Sausu, M. Rizal (Cair) dan kawan kawan tim pemda parigi Moutong mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala M. Rizal (Cair) dari asis fadlan Sausu, Score menjadi (1 – 1) hingga akhir turun minum.

Pada babak kedua serangan demi serangan telah diperlihatkan oleh kedua Tim, namun Ps. Parigi Moutong bangkit dengan peluang tendangan keras fadlan disudut menjebol gawang lawan hingga skor berubah menjadi (2-1).

Akan tetapi asik dengan kemenangan sudah di depan mata. pada 4 menit tersisa waktu normal Tim Parimo kembali kebobolan atas Tim lawan mampu menyeimbangkan score menjadi (2-2).

Manager Tim Ps. Parigi Moutong Drs. Mahfuz usman mengatakan para pemain sudah bekerja keras dengan maksimal dalam bertanding hanya saja dewi fortuna masi belum berpihak. Ujar Mahfuz.

“Mahfuz. walaupun ASN Parimo dengan segala persiapan yang minim. akan tetapi dengan kerja sama tim dan dorongan semangat para pungawa ASN ini patut dibanggakan.

“Tim Ps. Pemda parigi Moutong Masi punya peluang lolos difase group B, tentunya pada pertandingan berikutnya nanti melawan Ps. Pemda Toli toli pada hari sabtu 21 Mei, Tim Parigi Moutong harus berupaya untuk mencuri kemenangan.” Pungkasnya.

“Selain itu saya berharap semua pihak baik diseluruh element masyarakat parigi Moutong agar tetap terus mendukung dan berdoa pada partai selanjutnya Tim parigi moutong bisa menang. ” Tutupnya.

 

Sumber:Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here