Berencana Berobat Dapat Celaka Hingga Maut Merenggut Nyawa Lelaki Parubaya

0
458

POHUWATO – matarakyatindo.com – Seorang pengendara sepeda motor bernama Parman Tangkoe warga asal desa Padengo Kecamatan Popayato Barat tewas di tempat ketika hendak pergi melakukan pengobatan di Desa Bumi Bahari, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, provinsi Gorontalo” Rabu Malam (9/10/2019).

Kematian korban saat terjatuh dari kendaraan ternyata mengundang ‘teka-teki’ karena sebelumnya, Korban tersebut berhasrat hendak menuju Desa Bumi Bahari menyambangi kerabatnya bernama Rudin Korapu yang juga merupakan keluarga dari korban yang naas ini.

Sesuai Informasi yang terangkum oleh Reporter matarakyatindo.com bahwa Korban itupun tewas diduga kuat bukan karena kecelakaan, akan tetapi tewas karena di akibatkan penyakit yang sudah lama dialaminya.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK MH melalui Kapolsek Popayato Ipda Ali Hairudin SH S.IP saat ditemui di Mapolsek Popayato (9/10) malam telah membenarkan atas kejadian tersebut dan langsung dilakukan penanganan pihaknya sesuai SOP yang berlaku.

“Korban mengendarai sepeda motor itu dari arah desa telaga menuju desa Bumi bahari. Sedangkan penanganan kecelakaan korban ini ada proses, hukumnya karena korban mengalami laka tunggal” Sebut mantan Kapolsek Randangan ini.

Adapun kronologis kejadian ini sambung Ipda Ali Hairudin berawal dari keinginan korban hendak pergi berobat di desa bumi bahari. Namun baru ditengah perjalanan korban langsung jatuh tepatnya di jalur lintas di Desa Bumi Bahari,” Tambahnya.

Sementara saksi mata Rudin Korapu yang berboncengan dengan korban telah dimintai keteranganya oleh petugas mengatakan bahwa dirinya hanya dipanggil oleh pihak korban untuk menemaninya.

“dia itu sebelumnya ada di rumahnya. Kemudian saya lewat, dia langsung panggil, katanya teman akan dulu saya mo pigi (pergi) di Desa bumi bahari, mo suruh obat disana saya. Tapi belum sampai ditujuan, dia langsung terjatuh sekalian dengan motor,” urainya kepada petugas.

Atas kejadian laka tunggal tersebut, Pemerintah Desa Padengo Ibrahim Biki saat dihubungi melalui via telpon mengatakan bahwa mereka dari pihak keluarga sudah tidak mempermasalahkan atas kejadian laka tunggal tersebut.

“Selaku pemerintah desa dan juga sebagai perwakilan dari pihak keluarga, bahwa kami sudah mengikhlaskan dan menerima musibah yang telah menimpa korban,” Pungkasnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

Editor : Sumardin || Pde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here