Bhabinkamtibmas Brigadir Abd. Harik Anggota Polsek Tomini Polres Parimo, Terkenal Ramah dan Akrab Dengan Warga.!!

0
209

Parimo – matarakyatindo.com Bhabinkamtibmas Polsek Tomini Polres Parigi Moutong Brigadir Abd. Harik dikenal sangat dekat dan akrab dengan warganya.

Dikenal dengan caranya berinteraksi dan kesopanan saat bercengkerama, hal ini yang membuat warganya sangat senang dengan sosok Bhabinkamtibmas Polsek Tomini satu ini.

Seperti saat kunjungan ke warganya, Rabu (18/03/20), Brigadir Abd. Harik  bukan hanya memberikan himbauan kamtibmas, akan tetapi juga saling bertukar pendapat dalam rangka menjaga keamanan di Desa.

”Kita perlukan pandangan-pandangan dari masyarakat untuk menentukan kebijakan yang diambil dalam menyikapi kondisi keamanan di Desa ” ujar Brigadir Abd. Harik.

Dilanjutkan bahwa pentingnya menjaga hubungan baik dengan warga.

”Pendapat dari masyarakat diperlukan karena kondisi keamanan di desa tentu lebih difahami oleh masyarakat setempat maka dari itu adat maupun kebiasaan orang di desa bisa di jadikan dasar kebijakan” lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tomini Brigadir Abd. Harik saat bercengkerama dengan warganya.

”Salut !!! Sangat diapresiasi, kehadiran Pak Erik (Sapaan Akrab Brigadir Abd. Harik) ditengah masyarakat Desa Ulatan Kecamatan Palasa  sangat berpengaruh, karena masyarakat disini saja mengaku senang kalau bapak datang, dan bapak selalu menjadi bahan perbincangan warga karena keaktifannya bermasyarakat ” ujar Marten Kepala Dusun Sinimpis Desa Ulatan.

Bhabinkamtibmas Brigadir Abd. Harik yang ketahui membawahi 4 Desa Yaitu Desa Ulatan, Desa Bambasiang, Desa Beau dan Desa Ogoansam yang mana sebagian masyarakatnya berada di pegunungan terpencil yang susah di jangkau apalagi pada saat musim penghujan tak menyurutkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Abdi Negara.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here