Bisanya Oknum Kades Anutapura Potong BLT Dana Desa Hingga ‘Viral’ di Medsos ?

0
987

PARIMO | matarakyatindo.com – Ini baru disebut mencari sensasi hingga viral di media sosial, akibatnya banyak konten negatif warga ‘membulih’ oknum kades Anutapura Kecamatan Bolano Lambunu tersebut.

Atas kehilafannya inilah sehingga oknum Kades Anutapura inisial IT meminta maaf atas sumbangan dana BLT DD sebesar Rp 100.000, yang sempat viral di medsos belum lama ini.

“Saya selaku kepala desa berterimakasih kepada seluruh masyarakat Anutapura yang sudah hadir dalam musyawarah pengembalian uang sumbangan sebesar Rp100.000 yang mungkin sudah menyita waktunya” tuturnya.

Pengembalian dana tersebut disaksikan Babinkamtibmas Polsek Bolano Lambunu dan pemerintah Kecamatan serta BPD Anutapura.

Atas pernyataan permohonan maaf inilah sehingga warga yang membulihnya di media sosial akan memahami, karena
selaku kepala desa dirinya merasa keliru. Padahal niat bermaksud baik tapi aturanlah yang tidak membolehkan.

“Semoga niat tulus dari bapak dan ibu semua di belas pahala dari ALLAH SWT” Ujarnya.

Sang kades ini awalnya belum memahami aturan yang sebenarnya walaupun dirinya memimpin desa anutapura sejak tanggak 5 desember 2011 silam dan tidak pernah meminta sumbangan uang ke masyarakat untuk pembangunan kantor desa atau lainnya, ujarnya.

Ia berterima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli dan mau mengingatkan terkait pemotongan tersebut, sehingga menjadi pelajaran berharga baginya selaku pemerintah desa Anutapura.

Dengan harapan agar kedepannya tidak ada lagi rasa saling ‘membenci’…! Semua sudah dilakukan secara keterbukaan, baik untuk pengembalian pemotongan dana maupun hal lain yang bisa memisahkan kita. Ayo kita bangun bersama-sama desa ini untuk kemakmuran bersama, ungkapnya.

Reporter : Deni / Editor : PDE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here