Blusukan Kerumah Warga, Kapolsek Mananggu Bagikan Sembako Bagi Para Lansia

0
65

Polres Boalemo, Polsek Mananggu || matarakyatindo.com Polsek Mananggu kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Kecamatan Mananggu, Senin (14/11/2022)

Bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tersebut berupa pemberian bantuan paket sembako kepada para lansia dan warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Mananggu sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas. Hal Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat,” ungkap Ipda Maksensius Buluati, S.H.

“Paket sembako kami bagikan kepada para lansia dan warga yang membutuhkan secara door to door kerumah masing-masing penerima. Hal ini bertujuan agar silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin erat. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” tambahnya.

kegiatan sosial tersebut diharapakan menjadi momentum dalam menciptakan sinergitas Polri dengan berbagai elemen masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. (AA29)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here