BREAKING NEWS – Hilang di Laut Sejak Kamis Malam, Hamid Ditemukan Tak Bernyawa

0
1203

Parimo, Tomini – matarakyatindo.com Hamid (32) warga Dusun Oya, Desa Ambesia Barat, Kecamatan Tomini ditemukan sudah tidak bernyawa dan sudah mengapung Minggu Pagi di Pantai Desa Supilopong (23/06/2019) sekitar pukul 07.00 WITA.

“Mayat korban sudah ditemukan jam 07.00 WITA pagi ini, di lokasi pantai supilopong,” ujar Stenli Iroth saat di hubungi media via WhatsApp.

Disampaikan Stenli, setelah ditemukan oleh warga setempat yang juga melakukan proses pencarian, bahwa korban kemudian dievakuasi oleh Basarnas dan BPBD Parigi Moutong dan Toli-toli yang memang stanbay melakukan pencarian sejak Jum’at kemarin (21/06/2019).

Sebelumnya, Hamid dinyatakan hilang sejak Kamis Malam (20/06/2019) sekitar pukul 22.30 WIB di Laut Supilopong di Dusun 2 Ulung Bonuo Desa Supilopong Kecamatan Tomini.

Saat itu perahu yang ditumpanggi mengalami karam ketika sedang mencari ikan dan 5 rekannya dengan menggunakan 2 perahu saat itu selamat, sedangkan Hamid hilang.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh media, bahwa korban dan dua rekannya sedang memancing bersama, tiba – tiba datang angin kencang.

“Perahu yang ditumpangi korban mulai terisi air, dan kedua rekannya langsung terjun ke laut dan berenang ke parahu lainnya, Hamid yang masih di perahu di duga tidak bisa berenang, akhirnya dinyatakan hilang” Ujar Serda Mas Jaya anggota Koramil 10/Tomini saat tiba di lokasi kejadian membantu pencarian korban.

Tim yang terlibat dalam perncaharian ini Basarnas Parimo, Basarnas Toli – Toli, Polairud, Tagana, Pramuka Peduli Kwarcab Parimo, Anggota Polsek Tomini, Anggota Koramil 10/Tomini dan dibantu juga oleh warga sekitar.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here