Breaking News!!! Jalur Tikungan Mepanga ‘Incar Pengendara’, Kades Sibatang Jadi Korban

0
702

PARIMO | matarakyatindo.com – Warga Desa Ogotion Kecamatan Mepanga siang ini dikejutkan dengan bunyi klakson mobil truk tronton bermuatan minyak kelapa yang bersenggolan dengan seorang pemotor, menyebabkan nyawa pengendara roda dua itu hampir tak terselamatkan.

Berdasarkan informasi terupdate dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) desa Ogotion, kejadian kecelakaan lalulintas pagi ini terjadi pukul 07.30 Wita (24/10) antara Mobil tronton bermuatan minyak kelapa berpapasan dengan seorang pemotor dijalan tikungan yang bergelombang.

“Kejadiannya saat si pemotor itu hendak berbelok diarah tikungan 90 derajat dari arah desa Ogotion ke Mepanga menuju ke Parigi. Namun naas bagi pengendara motor yang diketahui adalah Kades Sibatang sendiri. Syukurlah nyawa beliau masih terselamatkan… tapi perlu penanganan dini dari dokter” ungkap Ridwan warga setempat.

Tabrakan tersebut akhirnya menjadi tontonan warga karena diketahui sang sopir mobil truk tronton DM 9056 A itu bernama Hansari Alade yang terlihat ketakutan karena si pemotor bernama Irianda B. Lagandja (Kades) berada dibawah kas mobilnya saat terjadi kecelakaan siang ini.

Seorang tokoh masyarakat kepada matarakyatindo.com mengisahkan bahwa jalur tersebut memang selalu mengancam keselamatan nyawa setiap pengendara, yaitu jalan menikung dan bergelombang sebelum jembatan dari arah Ogotion ke Mepanga.

“Jalan itu memang berbahaya karena banyak pengendara yang hanyut saat ditikungan. Tercatat sudah 5 kali terjadi laka disitu kurun waktu 3 tahun terakhir seperti kejasian tabrakan maut antara motor jupiter z dan mobil truk tronton muat minyak kelapa” tutur Arwan Hasan.

Hingga berita ini terbitkan, sopir truk tronton masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian dari Pospol Mepanga Polsek Tomini

Reporter : Jerry Tendean

Editor : P’De Husain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here