Breaking News !!! Mobil Truk Tronton Muat Alat Berat Terjun Kejurang, Satu Orang Meninggal

0
1818

PARIMO – matarakyatindo.com – Sebuah Mobil jenis truk tronton yang sedang muat alat berat (eskapator) dari arah utara wilayah Gorontalo hendak menuju wilayah selatan Parigi mendapat kecelakaan di gunung dusun Lima Langsat desa Kayu Jati Kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Mobil tronton yang naas itu terperosok kedalam jurang sekitar pukul 19.00 Wita dalam suasana gelap dan diketahui dalam mobil naas itu ada empat orang, tiga orang selamat dan satu orang meningal ditempat kejadian.

Saksi mata di TKP melaporkan, ketika mobil naas itu terjun kejurang, banyak warga yang sedang melintas di jalur trans sulawesi sempat menyaksikan jatuhnya mobil truk tronton bermuatan alat berat jenis Eskapator warnah hijau.

“Saat mobil itu jatuh kejurang, terdengar bunyi keras seperti suara gemuruh. Tiga orang terlihat keluar dari mobil truk yang naas untuk menyelamatkan diri. Sementara satu orang yang tidak sempat menyelamatkan diri, akhirnya meninggal akibat terjepit” kata Moh. Rahman malam ini kepada wartawan matarakyatindo.com.

Korban jiwa yang meninggal (Foto : Nasar Pakaya)

Pantauan media ini, nampak terlihat tiga orang korban yang selamat dari jatuhnya mobil tersebut dibantu oleh warga pelintas dengan membawa ketiga korban ke-puskesmas Ongka Malino untuk perawatan medis karena luka-luka lecet.

Sementara satu orang korban yang meninggal di TKP masih diupayakan oleh warga setempat untuk dikeluarkan. Sedangkan pihak Kepolisian dari Polsek Bolano Lambunu sudah terlihat di TKP.

Saat berita ini ditayangkan, belum diketahui nama-nama korban, baik korban luka-luka maupun korban yang meninggal. Bahkan nomor polisi kendaraan yang naas itupun tidak terlihat jelas karena sudah dalam keadaan gelap.

Bagaimana kisah selanjutnya ? Kita tunggu bersama apa penyebab jatuhnya mobil truk tronton bermuatan alat berat jenis eksapator ini ?

Reporter : Nasar Pakaya

Editor : Sumardin || P’De

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here