Brigadir Lukman Sambangi Kantor Desa Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Banawa

0
84

DONGGALA – matarakyatindo.com Beragam cara untuk pencegahan Covid 19, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang Door to Door, hal itu merupakan tugas rutin yang setiap hari dilakukan serta pemasangan Baliho atau spanduk Himbauan, Jum’at (03/4/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Boya Kecamatan Banawa, Brigadir Lukman melakukan sambang di Kantor Desa binaanya serta memberikan
himbauan tentang pencegahan Virus Corona atau disebut Covid 19.

“Melalui baliho ini jelas himbauanya, tidak bersentuhan lansung dengan orang jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, apa bilah keluar rumah selalu memakai masker dan menyiapkan handsanitizer apa bila bepergian keluar rumah,” imbaunya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, S.H, S.I.K, M.Crim saat dikonfirmasi di Mako Polres Donggala, bahwa pihaknya tak henti-hentinya menghimbau sesuai maklumat Kapolri terkait mencegah dan memutus mata rantai Corona.

Dikesempatan berbeda Kapolsek Banawa IPTU Muh Fadly, S.H menjelaskan sosialisasi ini salah satunya adalah dengan cara langsung memberitahukan kepada warga dan kegiatan ini melibatkan pemerintah setempat.

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here