Buka Penerimaan Keanggotaan Pelajar dan Mahasiswa Parigi Moutong  di Gorontalo, Begini Harapan Ketua Umum KPMIPM !!

0
792

Gorontalo – matarakayatindo.com – Pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parigi Moutong (KPMIPM) Menerima Kedatangan Calon Mahasiswa Baru Yang Berasal dari Parigi Moutong, yang ingin melanjutkan Studi di Provinsi Gorontalo, Sabtu (19/7/2019).

Organisasi KPMIPM yang didirikan pada tahun 2008 itu telah melahirkan 11 angkatan, dan organisasi di Provinsi Gorontalo inipun sudah memiliki Asrama Putra dan juga asrama Putri.

Mamat Akudana selaku Ketua Umum KPMIPM mengakatan bahwa dirinya mewakili jajaran pengurus dan juga seluruh kader-kader memberikan selamat atas diterimanya adik-adik di Perguruan Tinggi khususnya di Provinsi  Gorontalo.

“Saya mengucapkan selamat kepada adik-adik yang sudah dinyatakan lulus masuk perguruan tinggi,” Tuturnya.

Mamat melanjutkan bahwa dirinya dan teman lainnya selaku Pengurus KPMIPM mengajak kepada adik-adik yang berasal dari Parimo untuk kiranya bisa bergabung bersama di dalam satu wadah organisasi KPMIPM.

“Bagi mahasiswa baru yang mau bergabung dengan organisasi kami, dimana tanggal 2-4 agustus kami menerima masa keanggotan,” Imbuh Mamat media.

Ditempat yang sama Mamat kembali menyampaikan bahwa pengurus dan juga seluruh Kader-kader Parigi Moutong yang berada di kota gorontalo akan siap menunggu kedatangan adi-adik di Sekretariat KPMIPM, tepatnya di jln Kutai, Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

“Kami menunggu kedatangan kalian sebelum tanggal yang ditentukan,” Tutupnya.

Reporter : Ramlan Tangahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here