Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu Tutup Kejurnas Seri 3 Region V Sulawesi Maluku Papua 

0
175

PARIMO matarakyatindo.com Bupati Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi tengah, Samsurizal Tombolotutu secara resmi menutup kejuraan nasional (kejurnas) grasstrack seri 3 region V Sulawesi, Papua, Maluku di sirkuit raja tombolotutu minggu (3/7/2022)

Didampingi Ketua Koni Kab. Parigi Faisan Badja, dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Ketua Koni Kab. Parigi Moutong Faisan Badja, “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bersifat positif bagi generasi muda. Sebab melalui kegiatan ini bisa menyalurkan bakat dan hobi. Ujarnya

“Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana, pemerintajlh kecamatan dan sponsor yang telah sukses melaksanakan kejurnas seri 3 di kab. Parigi Moutong, karena ini merupakan moment yang langkah di daerah ini bisa melaksanakan event sebesar ini.

Ketua KONI Kab. Parigi Moutong Faisan Badja

“Alhamdulillah event nasional ini merupakan inisiatif Bupati Parigi Moutong untuk mengadakan seri grasstrack di Kec. Tinombo, tambah faisan, Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini semakin membangkitkan generasi muda, generasi pecinta motor tanah liat.

Dia juga menyampaikan Insyaallah setelah putaran seri 3 ini akan di adakan motocross championship di kec. Tinombo. Ia menitip pesan kepada para pembalap yang menjadi juara terus tingkatkan lagi karena harus mempersiapkan di seri berikutnya. Pintanya.

Lanjut dia. Kepada pembalap yang belum juara teruslah berlatih sebab kata dia,”kalian merupakan pembalap yang berbakat hanya saja di seri kali ini belum jadi juara namun masih ada seri seri berikutnya Tetap semangat dan terus berjuang. Tutup faisan.

 

DENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here