Cabuli Cucu Sendiri, Kakek Cabul Dicokok Personil Polsek Lambunu

0
8273

Parimo – matarakyatindo.com Seorang kakek berinisial UJ (60), warga Desa Lambunu  Kecamatan Bolano Lambunu Kabupaten Parigi Moutong mencabuli cucunya sendiri Bunga (nama samaran, red) yang baru berusia 12 tahun

Nafsu bejat kakek ini terungkap setelah tante korban melaporkan ke Mapolsek Bolano Lambunu, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor LP-B/03/I/Res 1.4./2020/SUL-TENG/Res Parimo/Sek Bolam, Tanggal 08 Januari 2019.

Kapolsek Bolano Lambunu IPDA Ida Bagus H. Grahing W.Sh.,M.Si saat di konfirmasi media via WhatsApp membenarkan kejadian ini.

“Pelaku sudah ditahan saat ini masih dalam proses dan pemeriksaan” Ungkapnya.

Menurutnya bahwa  Pada saat Korban hendak pulang dari rumah ibu kandung nya di desa Ogorandu, menuju Desa Lambunu dimana pelaku tinggal, korban di bonceng menggunakan sepeda motor pelaku, Rabu (01/01/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

“Di tengah perjalanan menuju Lambunu tepatnya di persawahan Desa Ogorandu Pelaku membelokan sepeda motor masuk ke sawah setelah itu terlapor membuka celana korban dengan cara memaksa dan mengancam menggunakan sebilah pisau/parang, sehigga pelapor ketakutan dan melakukan persetubuhan layaknya suami istri, setelah sampai di rumah korban menceritakn kejadian tersebut kepada Tantenya” Ungkap Kapolsek Bolano Lambunu.

“Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan menuntut terlapor untuk diproses sesuai hukum yang berlaku” Tambahnya

Untuk pelaku akan dikenakan pidana pencabulan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat 1 dan 3 Undang undang 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Karena pelaku melakukan tindak pidana dengan kekerasan atau ancaman kekerasan, tipu muslihat, serangkaian kebohongan, memaksa atau membujuk anak di bawah umur melakukan persetubuhan dan atau pencabulan yang dilakukan oleh orangtua, wali, orang-orang yang mempunyai hubungan keluarga,”

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here