Cegah Corona, Kapolres Parimo Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Kotaraya Mepanga

0
351

Parimo – matarakyatindo.com Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Effendi Lubis, SIK memimpin penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Kecamatan Mepanga, didampingi oleh Kabag Ren Polres Parimo AKP Gustam Aras, Kasat Intelkam Polres Parimo AKP Zainuddin S., SIP. Minggu  (29/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini beberapa ruas jalan, pusat Pemerintahan, Masjid dan Fasilitas Umum lainnya dengan menggunakan kendaraan Watercanon oleh Personil Gabungan Polres Parimo.

“Penyemprotan ini dilakukan di jalan raya Kotaraya dan beberapa desa di wilayah Kecamatan Mepanga” ujarnya

“Penyemprotan disinfektan ini sangat penting kita lakukan, dalam rangka pencegahan penularan COVID-19 atau Virus Corona di Parigi Moutong termasuk  Kecamatan Mepanga, dan kecamatan lainnya agar terhindar dari penyebaran virus ini,” lanjutnya

Pihaknya berharap hal ini dapat mencegah penyebaran Covid -19, khususnya di Kabupaten Parigi Moutong.

Penyemprotan ini juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Tomini IPDA Moh. Devan N. Habie, SH, Kapospol Mepanga AIPTU Eko Maryanto, Unsur Muspika Kecamatan Mepanga, Para Kepala-kepala Desa di Kecamatan Mepanga, Petugas Medis dari Puskesmas Mepanga.

Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Effendi Lubis, SIK juga sampaikan akan memberi sanksi tegas bagi masyarakat yang melanggar aturan, dan tidak mematuhi maklumat Kapolri.

Reporter : Yunus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here