Cegah Pandemi COVID-19, PMII Kota Gorontalo Bergerak Bersama 10 Organisasi Masyarakat

0
314

Gorontalo – matarakyatindo.com Mendengar Isu Menyebar luasnya corona virus (COVID-19) di berbagai daerah termasuk gorontalo, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Gorontalo memilih untuk melibatkan diri dalam pencegahan pandemi corona virus (COVID-19) bersama 10 organisasi masyarakat (ORMAS) yang ada di gorontalo. Kamis (2/4/2020)

Inilah daftar 11 organisasi msyarakat (ORMAS) yang terlibat dalam gerakan sosial tersebut di antaranya :
1. PMII Kota Gorontalo
2. Ansor Kota Gorontalo
3. Aji Gorontalo
4. Lakpesdam NU Kota Gorotalo
5. IPNU Kota Gorontalo
6. IPPNU Kota Gorontalo
7. JAI Gorontalo
8. Binthe Pelangi Gorontalo
9. Japesda Gorontalo
10. Wahana Muda Indonesia
11. Gusdurian Gorontalo

Dalam kegiatan cegah pandemi COVID-19
PMII dan 10 organisasi tersebut mendirikan Posko Masyarakat Sipil dengan tujuan sebagai pusat pengelolaan data, informasi dan edukasi penanganan penyebaran corona virus (COVID-19) di Kota Gorontalo.

Keterlibatan PMII Kota Gorontalo dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk gerakan kepeduliaan terhadap rakyat indonesia khusunya masyarakat Kota Gorontalo.

“Dari 10 organisasi PMII juga harus turut andil dalam gerakan sosial pencegahan pandemi corona virus (COVID-19) yang di laksanakan, apalagi kita ketahui bersama bahwa PMII merupakan salah satu organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemnusiaan dan cintah akan tanah air”. Tutur Trio Andi Abdul Rahman Selaku Bendahara Cabang PMII Kota Gorontalo

“harapan saya mari kita saling jaga tetap stay di rumah dan yg terpnting selalu menjaga kebrsihan agar corona virus (COVID-19) segera berkhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala”. Tutup Trio

Reporter : Wahyu Muhdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here