Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa di Dumoga Tenggara Lakukan Penyemprotan Disenfektan

0
91

Sulut, Bolmong – matarakyatindo.com Dalam menyikapi bahaya penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bekerja sama lakukan penyemprotan Disinfektan sebagai bentuk pencegahan untuk memutus mata rantai virus Corona, Kamis (09/04/2020).

Adapun kegiatan penyemprotan ini dilakukan di beberapa desa yang berada di wilayah kecamatan dumoga tenggara seperti desa Konarom dan desa Osion.

Dengan antusiasnya masyarakat bersama Bhabinkamtibmas Desa Konarom Bripka I Wayan Ardana dan Babinsa Desa Konarom bersatu Serma Suyoto Koramil 07 melakukan penyemprotan di perkantoran, fasilitas umum dan rumah ibadah.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah Virus Corona demi kesehatan masyarakat” ungkap Bripka I Wayan Ardana selaku Babinkantibmas desa Konarom bersatu.

Disisi lain selain dari pada penyemprotan Disinfektan, Ardana juga menghimbau kepada masyarakat bahwa kiranya tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih serta tetap mematuhi himbauan resmi pemerintah.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat kiranya tetap mematuhi himbauan resmi pemerintah dan menjaga pola hidup sehat dan bersih sehingga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk Virus Corona”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here