Cegah Penyebaran Covid 19, Ini Langkah Mako Polres Donggala

0
56

DONGGALA – matarakyatindo.com Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona dianggap makin mengkhawatirkan. Olehnya Pemerintah pun telah mengambil langkah mengumumkan bencana nasional non-Alam atas kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan Kapolres Donggala, AKBP Dadan Wahyudi,S.H.S.I.K.M.crim , ia berpesan agar tetap menjaga kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini lagi mewabah.

“Sejumlah instansi baik swasta maupun pemerintah melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah penyebaran virus corona,” kata dia.

Seperti yang dilakukan Markas Komando (Mako) Polres Donggala yang telah melakukan Penyemprotan ke setiap sudut ruangan guna dalam pencegahan penyebaran virus tersebut.

Sementara itu Dinas Kesehatan bersama Anggota Koramil Banawa serta Urkes Donggala bergerak tiap-tiap ruangan di Mako Polres Donggala untuk lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Adapun sasaran penyemprotan, yakni ruangan Aula rupatama, Tahanan, Pelayanan Sim, SKCK yang merupakan ruangan bertemunya banyak orang, tak lupa pula ruangan Kerja Kapolres tak luput dari penyemprotan cairan disinfektan guna sterilisasi dari Virus Corona / Covid -19.

Sumber : Humas Polres Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here