Cegah Penyebaran Virus Corona, Begini yang dilakukan Camat Mananggu Kabupaten Boalemo !!!

0
112

Gorontalo – matarakyatindo.com¬†Bahaya penyebaran virus Corona camat kecamatan Mananggu kabupaten Boalemo lakukan Jum’at berkah dan edukasi zakat, Jum’at (13-03-2020).

Dimana dalam kegiatan Jum’at berkah dan edukasi zakat diawali dengan senam pagi untuk menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Mengingat dimana Virus Corona yang sudah menyebar di beberapa negara termasuk di Indonesia, maka dari itu kami pemerintah kecamatan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk terbiasa dalam pola hidup sehat”, ungkap Drs. Hidayat Lamsu selaku Camat Mananggu.

Hidayat juga menambahkan bahwa “kegiatan Jum’at Barokah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona, selain dari pada senam pagi juga pemerintah Kecamatan Mananggu memberikan seribu (1000) makanan gratis bagi fakir miskin”, tambahnya.

Senada dengan itu Hidayat juga menegaskan kepada seluruh masyarakat bahwa kiranya segera melapor kepada pemerintah jikalau masyarakat yang sudah terkontaminasi oleh Virus Corona agar bisa cepat mendapatkan penanganan serius daripada pemerintah Kecamatan Mananggu.

“Saya juga menegaskan kepada seluruh masyarakat bahwa kiranya segera melapor kepada pemerintah jikalau masyarakat yang sudah terkontaminasi oleh Virus Corona agar bisa cepat mendapatkan penanganan serius daripada pemerintah Kecamatan Mananggu”, tegasnya.

Disamping itu juga pemerintah Kecamatan Mananggu juga berharap kepada seluruh masyarakat kiranya agar bisa membiasakan menjaga pola hidup sehat agar bisa terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk Virus Corona.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat kiranya agar bisa membiasakan menjaga pola hidup sehat agar bisa terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk Virus Corona”, tutupnya.

Reporter : Vijay Karundeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here