Cegah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Untuk Hidup Bersih & Sehat

0
88

DONGGALA | matarakyatindo.com – Jum’at (20/3/20), Bhabinkamtibmas Kelurahan Ganti Kecamatan Banawa, Aipda Khaeruddin menjadi Khatib disalah satu mesjid yang berada di daerah binaannya.

Usai pelaksanaan shalat jum’at, Aipda Khaeruddin menghimbau masyarakat khususnya jamaah shalat jumat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, dengan menjaga kebersihan, rajin cuci tangan.

“Apabila sakit kenakan masker, jaga daya tahan tubuh kita dengan mengkonsumsi makanan yang kaya Vitamin dan berolahraga, sehingga dapat mencegah penyakit seperti virus Covid-19 atau yang trend dengan virus corona,” ungkapnya.

Sementara itu hal senada disampaikan Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi, SH, SIK, M.Crim., melalui Kapolsek Banawa Iptu Muh. Fadly, SH dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, segala sesuatu terjadi atas kehendak Allah SWT dan hanya kepada-Nya lah kita memohon pertolongan.

“Saya menghimbau ke Masyarakat khususnya warga Banawa, dalam menghadapi Bencana Covid 19 (Corona), tidak perlu panik, segalanya kita kembalikan ke sang Khalik,” pintanya.

Sumber : Humas Polres Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here