Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75, Polres Boalemo Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 di Wilayah Kabupaten Boalemo

0
214

Gorontalo, Polres Boalemo || matarakyatindo.com Kegiatan Vaksinasi massal Covid 19 oleh jajaran Kepolisian kembali dilaksanakan, pun demikian di Polres Boalemo. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Sabtu (26/6/21).

Dari pantauan awak media, kegiatan dilaksanakan sejak pukul 09.00 wita dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo. diantaranya Plt Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, Ketua DPRD Kab Boalemo, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan, juga di hadiri oleh Waka Polres Boalemo, para kabag, kasat para kapolsek jajaran Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, Danramil Mananggu dan Kadis Kesehatan Kab. Boalemo.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut Polres Boalemo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo serta Rumah Sakit Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo, dengan menyiapkan 3 Stand tenda untuk penyuntikan yang berada di Lapangan Mako Polres Boalemo, yaitu dua tempat penyuntikan vaksinnasi untuk laki -laki dan satu tempat untuk perempuan.

Di samping itu Polres Boalemo menyiapkan dapur umum bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Boalemo,dan menyiapkan makanan berat kurang lebih 1000 paket.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan, Kegiatan Vaksinasi massal serentak, ini di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Kegiatan tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi dan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”.

“Total 1200 dosis yang disiapkan oleh panitia dari rencana awal hanya 600 dosis dan sampai berita ini diturunkan tampak antusias warga Kabupaten Boalemo masih bergantian datang untuk melaksanakan vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” Tutupnya

Penulis : Adam29

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here