Dandim 1308/LB dan Forkopimda di Vaksin

0
75

BANGGAI || matarakyatindo.com – Upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 terus di upayakan pemerintah, seperti yang dilaksanakan Rabu (3/2/21) sekira pukul 09.00 WITA, di RSUD Luwuk Jl. Imam Bonjol No.14, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, telah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang di ikuti oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Banggai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati
Dr. H. Herwin Yatim, MM, wakil Bupati
Drs. H. Mustar Labolo M.Pd, ketua DPRD Suprapto N, ketua Pengadilan Negeri Banggai Ahmad Shuhel Nadjir SH.MH, Kajari Masnur SH.MH, Kapolres AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK.MH, Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw S.sos, Sekda Ir. Abdullah M.Si, Kadinkes Dr. Anang S. Otoluwa, MPPM, dan Dirut RSUD Luwuk Dr. H. Yusran Kasim, ME.

Bupati Herwin Yatim dalam sambutannya mengungkapkan jika sebagai pimpinan Daerah Kabupaten Banggai Harus bisa meyakinkan masyarakat tentang manfaat vaksinasi Covid-19 ini.

“Vaksin ini sudah teruji medis oleh karena itu kita sebagai unsur-unsur pimpinan Daerah harus bisa memberikan contoh dan bisa lebih meyakinkan masyarakat bahwa Vaksin ini Halal dan Aman,”kata Bupati.

Terpisah Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos, mengungkapkan jika vaksinasi yang dilakukan bertujuan untuk meyakinkan masyarakat jika vaksin yang saat ini telah digunakan pemerintah telah melalui beberapa tahapan pengujian klinis dan telah di nyatakan aman untuk di gunakan sebagai vaksin covid-19. (**)

Reporter : Ramli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here